pixel

Gonjang Ganjing 

Wahana Gonjang Ganjing atau arung jeram (rapit river) merupakan wahana yang akan membuat kamu berbasah-basahan. Di dalam kano yang berputar kamu akan melewati jeram sepanjang 360 meter dengan pemandangan area industrial pertambangan. Kano juga akan melewati terowongan pertambangan yang bernama terowongan Zulu. Wahana ini bisa dinikmati oleh seluruh keluarga dan memiliki kapasitas 54 orang dengan masing-masing kano dapat berisi maksimal 8 orang.

Taman Galileo 

Tidak jauh dari Lumbung Ilmu Galileo, ada Taman Galileo yang menyediakan beberapa permainan luar ruangan yang mengaplikasikan ilmu pengetahuan.

Kedai Daimami

Kedai ini mengusung konsep yang terhubung dengan wahana Gonjang Ganjing yang sama-sama memiliki tema industri pertambangan. Tema industri pertambangan itu dapat tergambarkan dari desain bangunan dan interior yang menghiasi setiap sudut ruangan di kedai. Foodcourt Daimami dengan dua lantai menawarkan berbagai kuliner ala Jepang. Menu beef katsu dan chicken katsu menjadi salah satu menu favorit pengunjung. Harga makanan di sini bervariasi dari Rp 44-50 ribu. Sementara, variasi harga menu minuman di sini sekitar Rp 12-23 ribu dan minuman favorit pengunjung di sini adalah ocha. Seperti Rimba Cafe, Kedai Daimami terbuka untuk kegiatan gathering. Sementara, kapasitas Kedai Daimami lebih besar dari Rimba Cafe, yaitu sekitar 600 orang.