pixel
Bermain di SALOKA

Bermain di SALOKA

Bermain Bersama 1000 Anak Panti Asuhan di SALOKA

Tuntang, 17 Januari 2020 – SALOKA Theme Park menggelar acara charity dengan mengundang 1000 anak panti asuhan dari 34 panti asuhan di Kabupaten Semarang. Mengusung tema “Bermain Bersama 1000 Anak Panti Asuhan”, seluruh anak-anak panti asuhan diajak bermain di Saloka sepuasnya seharian hingga tutup jam operasional di hari Jumat, yaitu pukul 20.00 WIB.

“Sesuai motto Saloka, yaitu Ceria Tiada Habisnya, kami merespon acara ini dengan 1 tujuan, yaitu berbagi keceriaan kepada adik-adik panti asuhan Kabupaten Semarang,” ujar Entertainment Manager Saloka, Dony Suryatin pada Jumat, 17 Januari 2020 di Saloka.

Selain dapat bermain wahana sepuasnya, beragam acara hiburan menarik dari Saloka dapat dinikmati oleh para anak, mulai dari akustik, Galileo Liveness, Dancing Fountain, Salokarnival, hingga Baru Klinthing Show. Charity ini akan dihadiri bapak Bupati Mundjirin, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Semarang Muhammad Gunadi, Kepala Bidang Pemberdayaan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Semarang Sri Sunaringsih Rismoniwati, bersama staff.

“Kami hanya berharap semoga kunjungan 1000 anak panti asuhan ini dapat menambah berkah bagi Saloka, agar kami bisa terus menjalankan bisnis rekreasi ini dengan berkah pula. Sehingga target manajemen Saloka untuk memberi keceriaan kepada 1 juta happy customer di tahun 2020, bisa tercapai,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Semarang Muhammad Gunadi mengamini harapan dari manajemen Saloka dan berharap CSR yang dilakukan Saloka dapat terus berlanjut. “Kita doakan semoga Saloka dapat menjadi taman rekreasi menarik nomor satu di Jawa Tengah, bahkan Indonesia. Sehingga, dapat mengundang adik-adik ini lagi,” ujarnya.

Share